Akhirnya, Jokowi Ungkap Alasannya Gunakan Motor di Perbatasan Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingat aksi Presiden Jokowi naik sepeda motor customnya di perbatasan Kalimantan dan Malaysia? Ternyata Presiden ingin merasakan sensasi lain di perbatasan tersebut.

“Ingin merasakan sensasi lain melewati jalan perbatasan trans-Kalimantan, saya pun memilih naik sepeda motor,” begitu pernyataan tertulis Jokowi yang dikutip Senin 23 Desember 2019.

Akhirnya dia menggunakan sepeda motor custom gaya chopper-bobber dengan basis Kawasaki W175.

Sepeda motor berkelir hijau itu pun dipacu dengan kecepatan sedang menyusuri 11 kilometer Trans Kalimantan yang baru dibangun persis berbatasan dengan Malaysia.

Seperti diketahui selama perjalanannya dengan sepeda motor yang dibangun Katros Garage tersebut, Jokowi dan rombongan beberapa kali berhenti.

Dia berhenti untuk melihat dari dekat pembangunan dam pengendali yang dibiayai proyek padat karya tunai dan saluran irigasi kecil. ⁣Selain itu juga bertemu petani di Desa Pa Api, Kecamatan Krayan, Nunukan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini