Akankah Kematian Ratu Elizabeth Mengubah Babak Baru Kehidupan Meghan dan Harry?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON –  Kematian Ratu Elizabeth menyisakan duka yang mendalam bagi seluruh keluarga dan rakyatnya,tak terkecuali Harry dan Meghan yang memutuskan keluar dari Hierarki kerajaan Inggris

Situs web yang dibuat Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai platform usaha bisnis baru mereka di Califormia berubah menjadi gelap. Tautan ke podcast baru Meghan menghilang dan begitu pula referensi tentang upaya filantropi pasangan tersebut.

Sebaliknya,mereka menampilkan penghargaan terhadap Ratu Elizabeth II. Menutupi situs web dengan suasana duka secara digital adalah keputusan yang baik untuk menghormati protokol kerajaan dan juga sentimen publik.

Tidak jelas apakah kematian Elizabeth akan mengubah jalan yang telah Harry dan Meghan bangun di California atau tidak.

Dalam pidato pertamanya kepada bangsa, Raja Charles III memberikan pilihan mereka cap persetujuan dengan mengatakan, “Saya juga ingin mengungkapkan cinta saya untuk Harry dan Meghan karena mereka terus membangun kehidupan mereka di luar negeri,” dilansir dari The Guardian.

Pasangan tersebut kini tinggal di daerah Montecito,California di sebuah mansion seharga 14,65 juta dolar.

Saat ini mereka juga sedang memulai Archwell. Archwell merupakan kombinasi usaha nirlaba yang bertujuan untuk ‘melepaskan kekuatan kasih sayang untuk mendorong perubahan budaya yang sistemik.’

Dalam beberapa minggu terakhir, The Cut, sebuah majalah Amerika, menerbitkan profil majalah bertepatan dengan peluncuran podcast Meghan.

Wawancara The Cut dan podcast menduduki puncak tangga lagu. Hal tersebut memicu kritik pedas di pers Inggris dan banyak perhatian dari media AS.

Jasmine Guillory,penulis buku terlaris New York Times yang mengikuti hubungan Meghan dan Harry mengatakan bahwa, terlepas dari kritik yang ada, dia menikmati profil The Cut dan bersemangat untuk melihat apa yang Meghan lakukan selanjutnya.

Ia menilai bahwa banyak orang yang ingin ia mundur dan diam, namun hal tersebut bukanlah hal yang Meghan inginkan begitu pula Harry.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini