AHY Terima Pesan Khusus dari Jokowi untuk SBY

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dalam silahturahmi putera SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono ke acara halal bi halal Presiden Joko Widodo, Ketua Kogasma Partai Demokrat itu dititipi sebuah pesan penting dari sang presiden untuk disampaikan kepada ayahnya.

Diungkapkan AHY, Jokowi berpesan agar SBY tetap tegar setelah ditinggal sang istri, Ani Yudhoyono, dan mendoakan agar Presiden ke-6 RI itu tetap selalu diberi kesehatan.

“Ayahanda kami tercinta sangat kehilangan, tantu ada kehampaan setelah 46 tahun bersama,” ujar AHY dalam acara halal bi halal di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu 5 Juni 2019.

Selain itu, Jokowi juga berpesan agar AHY dan Ibas serta seluruh keluarganya tetap tanpa putus memberi dukungan untuk SBY. Meskipun AHY mengakui, ayahnya sudah mulai tampak ikhlas menerima kepergian sang istri tercinta.

Dalam pertemuan itu, AHY ditemani Ibas dan istri mereka, Annisa Pohan serta Siti Ruby Aliya Rajasa. Sementara itu, Jokowi didampingi Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Menurut AHY, silaturahmi seperti ini harus terus dijaga dan dipelihara. Dia berharap dengan semakin menjaga silaturahmi maka akan banyak mendapat kebaikan.

“Ini adalah silaturahmi yang harus dijaga. Mudah-mudahan semakin banyak kebaikan untuk kita semuanya,” kata AHY.

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini