Ahok Siap Hajar Mafia yang Bikin Harga Gas Mahal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama mengaku sudah mengetahui persoalan harga gas yang mahal. Ternyata ada pihak yang membuatnya tidak efisien dalam mata rantai penyalurannya, sehingga bakal dibereskan lelaki yang dipanggil Ahok itu.

“Untuk memberantas mafia migas guna menurunkan harga gas industri, Saya serahkan kepada pemerintah,” kata Ahok usai bertemu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Jakarta, Selasa 14 Januari 2020.

Ahok menegaskan pemerintah mendukung langkah BUMN itu untuk menurunkan harga gas industri serta pengelolaan strategi PT Pertamina.

Sementara itu, Moeldoko mengatakan akan melakukan upaya hukum untuk mengatasi praktik mafia migas.

Hal tersebut menurutnya merupakan kebijakan Presiden Jokowi sehingga harus bisa berjalan sebaik-baiknya dan tidak ada sedikit pun yang bisa menghalangi.

Presiden Joko Widodo, ujar Moeldoko, kerap menekankan perbaikan sektor migas sehingga dapat menurunkan harga gas industri. Hal itu dibutuhkan sehingga daya saing industri di dalam negeri meningkat dan bisa memberi efisiensi di lini produksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini