Agenda KSAD Jenderal Dudung di Kaltara, Mampir ke Pos Pamtas!

Baca Juga

MATA INDONESIA, TARAKAN – Sejak menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) pada 17 November 2021, Jenderal Dudung Abdurachman terus melakukan kunjungan kerja ke sejumlah provinsi. Terakhir Dudung Abdurachman mengunjungi Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau pada 5 Januari 2022 kemarin.

Jenderal Dudung, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia, tepatnya di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (kaltara) Kamis, 6 Januari 2022.

Adapun wilayah perbatasan yang dikunjungi KSAD adalah di Pos Aji Kuning, Sebatik, Satgas Yonarmed18/Buritkang Operasi Pamtas RI-Malaysia. Kedatangan jenderal bintang empat ini untuk meninjau pos sekaligus memberikan pengarahan kepada personel Satgas.

Selain itu, Jenderal Dudung juga akan melihat dan mendengarkan secara langsung kondisi para prajurit TNI yang bertugas di Kabupaten Nunukan.

Sebelum ke Nunukan, KSAD Jenderal TNI Dudung akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Korem 091/MRI, Tarakan. Kedatangannya akan disambut lamgsung Wali Kota Tarakan dr Khairul di Lanud Anang Busra pada pukul 10.00 Wita.

Selanjutnya, Dudung akan bertolak ke Nunukan pada pukul 14.00 Wita. Di Nunukan akan disambut oleh Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, bersama Forkompinda untuk selanjutnya menuju ke Pulau Sebatik.

Reporter: Puji Christianto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini