Adik Ahok Minta Prabowo Selesaikan Masalah Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama bertemu Prabowo Subianto, Senin 15 April 2019. Salah satu alasannya mengharapkan Ketua Umum Partai Gerindra itu melakukan rekonsiliasi dari semua masalah sejak 2012.

“Segala sesuatu Yg dimulai tahun 2012 dengan baik seharusnya dipersatukan kembali di 2019, Dalam Kedamaian & Cinta Kasih Indonesia tidak terpecah belah, Indonesia bersatu dalam damai,” begitu pernyataan Fifi melalui akun instagramnya, Selasa 16 April 2019.

Fifi mengungkit keberhasilan dukungan Prabowo terhadap Jokowi dan kakaknya Ahok pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012.

Padahal, menurutnya, saat itu banyak kalangan menyangsikan kemenangan Jokowi-Ahok. Menurut Fifi hal itu karena istilah “double-minoritas” yang ada pada kakaknya.

Namun, kondisi politik lima tahun sesudahnya yaitu pada 2017 justru berbalik 180 derajat. Ahok justru dijadikan batu pijakan memecah belah bangsa dengan membawa isu primordial dan politik identitas pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Karena itu, Fifi sepertinya ingin Prabowo mengambil peran agar semua yang sudah retak ini dipersatukan kembali 2019.

Dia ingin tanggal 17 April 2019 menjadi hari permulaan yang baik penuh dengan damai dan kasih.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini