Acungkan Jari Tengah, Conte Lolos dari Sanksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte lolos dari sanksi setelah tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Suasana memanas usai pertandingan leg kedua semifinal Piala Italia antara Juventus melawan Inter Milan. Conte tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli yang duduk di tribun penonton saat babak pertama usai.

Kemudian, Agnelli membalas tindakan Conte dengan melontarkan umpatan kasar. Bahkan, kabarnya Conte dan Agnelli sempat adu mulut di lorong stadion menuju ruang ganti pemain.

Dalam sesi jumpa pers, Conte menanggapi umpatan Agnelli kepadanya. Pria asal Italia itu kesal dengan sikap Agnelli.

“Saya pikir harusnya mereka bisa lebih sopan, itu pendapat saya. Mereka harus menghormati mereka yang sedang bekerja,” ungkap Conte.

Conte maupun Agnelli lolos dari sanksi karena wasit tak memasukkan insiden itu ke dalam laporan pertandingan.

Conte pernah menukangi Juventus periode 2011-2014. Selama tiga musim, Conte mempersembahkan tiga gelar Scudetto dan dua Piala Super Italia. Hubungan Conte dan Agnelli merenggang ketika di 2014 Conte memutuskan menerima tawaran melatih Timnas Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini