AC Milan Tim dengan Performa Paling Baik di Eropa

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan menjadi tim dengan performa paling baik di Eropa. Rataan poin mereka mengalahkan Bayern Muenchen dan Tottenham Hotspur.

Akhir pekan kemarin, Milan mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0. Saat ini Rossoneri duduk di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari Inter di peringkat dua.

Tim besutan Stefano Pioli mengemas 23 poin dari sembilan pertandingan. Tak ada tim di Eropa yang penampilannya lebih baik dari Milan.

Rataan poin Milan adalah 2,5. Bayern Muenchen di posisi dua dengan 2,4 poin sedangkan Tottenham di peringkat tiga dengan 2,1 poin. Bersama Atletico Madrid dan Juventus, mereka adalah tim yang belum terkalahkan di lima liga top Eropa.

Milan mencatatkan 21 gol dari sembilan pertandingan Serie A musim ini. Ini adalah catatan terbaik Il Diavolo Rosso sejak musim 2002/03 dimana mereka mencatatkan 23 gol.

Dari sembilan laga, Milan hanya kebobolan delapan. Catatan terbaik Milan adalah musim 2008/09 yang hanya kemasukan tujuh gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini