Barcelona Pernah Tolak Tawaran Rp4,2 Miliar dari Inter untuk Boyong Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta mengklaim pernah menolak tawaran menggiurkan dari Inter Milan untuk mendatangkan Lionel Messi.

Laporta pernah menjabat presiden Barcelona periode 2003-2010. Selama tujuh tahun era Laporta, Blaugrana adalah klub yang sukses dengan meraih banyak gelar termasuk dua trofi Liga Champions dan empat titel LaLiga.

Laporta kembali maju mencalonkan diri menjadi presiden Barcelona untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu yang mundur dari posisinya.

Saat masih menjabat presiden Barcelona, Laporta mengklaim pernah menolak tawaran 250 juta Euro yang diajukan Inter untuk mendatangkan Messi. Tapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

“Tidak ada satu pun orang yang mencintai Bacelona meragukan Messi. Saya harap saya bisa menjadi presiden dan saya akan bicara dengannya,” ujar Laporta, dikutip dari Football Italia, Selasa 1 Desember 2020.

“Kami pernah menolak tawaran 250 juta Euro dari Inter di 2006. Massimo Moratti (presiden Inter saat itu) ingin membawa Messi ke Inter,” tambah Laporta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini