Abaikan Protokol Covid-19, Fans Inter Berkumpul di Pusat Kota

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILANInter Milan resmi menjadi juara Serie A 2020/21. Fans Nerazzurri merayakannya dengan memadati area Piazza Duomo, bangunan ikonis Kota Milan.

Kepastian Inter menjadi juara Serie A didapat setelah Atalanta hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dengan Sassuolo, Minggu 2 Mei 2021.

Dengan hasil ini, Atalanta ada di peringkat dua mengemas 69 poin. Sementara tim besutan Antonio Conte di puncak dengan 82 poin. Dengan menyisakan empat laga, poin maksimal yang bisa diraih Atalanta hanya 81poin.

Alhasil, Inter berhak dinobatkan sebagai juara Serie A musim 2020/21. Mereka memutus dominasi Juventus yang meraih gelar juara sembilan kali beruntun.

Terakhir kali Inter meraih Scudetto di musim 2009/10 saat dilatih Jose Mourinho. Ketika itu, La Beneamata meraih treble winners dengan juga menjuarai Piala Italia dan Liga Champions.

Bagi Inter, ini adalah gelar ke-19 Serie A sepanjang sejarah. Keberhasilan La Beneamata meraih Scudetto disambut meriah suporter. Puluhan ribu fans berkumpul di pusat kota Milan, terutama di Piazza Duomo.

Mereka mengabaikan protokol Covid-19. Padahal, kasus Covid-19 di Italia masih tergolong tinggi. Sebelumnya, pihak Inter sudah mengimbau agar fans mematuhi protokol Covid-19 dengan tidak berkerumun.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini