3 Shio Ini Dinilai Paling Hoki di 2020, Punyamu Ada gak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun 2020 menjadi tahunnya Tikus Logam dan dipercaya membuka peluang untuk mendapatkan peningkatan pendapatan atau uang.

Pakar astrologi dari Feng Shui Consulting Indonesia Yulius Fang mengatakan, tikus adalah simbol kesuburan dan kekayaan. Tikus juga melambangkan waktu yang baru. Bahkan tikus Logam di 2020 ikut memberikan peruntungan alias hoki baik pada beberapa shio.

“Hoki itu artinya apa? Hoki itu biasanya akan mudah dapat dewa penolong, akan dapat kelancaran dan sebagainya,” kata Yulius mengutip CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Tiga shio yang dinilai paling beruntung di tahun Tikus Logam 2020 adalah Shio Naga, Shio Monyet dan Shio Kerbau.

“(Pemilik) tiga shio ini disarankan untuk selalu melakukan sesuatu dengan kesungguhan hati agar hoki semakin moncer di tahun 2020,” ujar Yulius.

1. Shio Naga

Shio Naga

Hoki Shio Naga dinilai bagus di tahun Tikus Logam ini. Hoki ini mesti ditunjang dengan usaha maksimal agar mendapatkan hasil yang juga optimal.
“Karier, keuangan, popularitas, dan kesehatan shio Naga sedang baik di tahun ini,” ujar Yulius.

2. Shio Monyet

Shio Monyet

Shio Monyet juga mendapatkan hoki di tahun Tikus Logam walaupun terdapat tantangan dalam setiap pekerjaan. Yulius menyarankan agar orang dengan shio Monyet tetap mengandalkan kekuatan dan tekad untuk bisa meraih sukses.
“Keuangan shio Monyet juga terbuka seiring dengan bertambahnya pergaulan,” kata Yulius.

3. Shio Kerbau

Shio Kerbau

Shio Kerbau adalah salah satu shio paling harmonis di tahun ini. Karier, keuangan, asmara, dan kesehatan sedang baik bagi orang yang bershio Kerbau. Shio Kerbau juga diramalkan bakal kian populer di tahun 2020.
“Walau sedang baik, shio Kerbau diminta untuk tetap rendah hati dan menyelesaikan setiap pekerjaan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Yulius.

Selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi semua yang merayakan, Gong Xi Fat Cai!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini