247 Personel Polres Jayapura Ikut Amankan Peparnas XVI Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Sebanyak 247 personel Polres Jayapura ikut diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Peparnas XVI Papua.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen pun berharap para anggotanya selalu sigap dalam mengawal dan menyukseskan Peparnas XVI.

“Pelaksanaan Peparnas XVI Papua 2021 harus bisa berjalan dengan sukses, oleh sebab itu sebelum pelaksanaan pertandingan anggota selalu memberikan himbauan Kamtibmas,” katanya, Rabu 10 November 2021.

Ia juga mengungkapkan bahwa para personil yang diterjunkan turut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes). “Kami berikan himbauan Protkes guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain melaksanakan pengamanan di venue, para personel juga ditempatkan di lokasi penginapan para atlet dan official.

“Jadi selain untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,kami juga memastikan para atlet bisa beristirahat dengan tenang tanpa ada gangguan,” katanya.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama, menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan agar pelaksanaan Peparnas XVI Papua 2021 ini dapat berjalan aman tertib dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini