Transformasi Jill Biden, Istri Presiden AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jill Biden adalah seorang istri sekaligus orang yang ada dibalik kesuksesan Joe Biden, Presiden Amerika Serikat. Ia merupakan istri kedua dari Joe. Jill lahir pada 3 Juni 1951 di New Jersey, AS. Ia menikah dengan Joe pada 1977 di New York dan memiliki putri yang bernama Ashley yang lahir tahun 1981.

Ia menghabiskan hidupnya sebagai guru. Jill mendapatkan gelar sarjana, dua gelar master serta gelar doktor ilmu pendidikan di University of Delaware tahun 2007. Ia mengajar di perguruan tinggi tingkat rendah, sekolah menengah umum, dan di rumah sakit jiwa khusus remaja. Sebelumnya, ia juga pernah menyandang status istri wakil presiden, saat Joe memimpin AS bersama Barack Obama sebagai Presiden. (Laita Nur Azahra)

Berikut foto-foto Jill Biden dari masa ke masa:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini