Tempat Sampah Lucu Bikin Kamu TakLagi Buang Sampah Sembarangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebiasaan membuang sampah sembarangan sudah bukan hal aneh lagi bagi masyarakat Indonesia. Seharusnya kebiasaan membuang sampah sembarangan tidak dipelihara dan harus diajarkan sedini mungkin. Membuang sampah sembarangan bisa berbahaya menyebabkan banjir dan juga menimbulkan banyak penyakit kalau tak dikelola dengan baik.

Di luar negeri membuang sampah sembarangan dilarang. Anehnya saat orang Indonesia tinggal di negeri orang bisa mengikuti tidak membuang sampah sembarangan. Namun saat kembali lagi ke Tanah Air kebiasaan itu muncul kembali. Menanamkan kebiasaan membuang sampah pada tempatnya memang lah bukan hal yang mudah.

Berbagai upaya dilakukan agar orang tak lagi membuang sampah sembarangan. Desain tempat sampah yang unik tentu saja membantu menarik perhatian orang untuk lebih peduli dalam membuang sampah. Walaupun sebenarnya kesadaran buang sampah pada tempatnya wajib dimiliki oleh setiap orang.

Desain unik ini diharapkan dapat membantu mengurangi jumlah sampah yang dibuang secara sembarangan. Nah, inilah beberapa desain tempat sampah lucu karya Facebook Graphicspedia yang bisa ditiru agar mendorong setiap orang membuang sampah ditempatnya. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut desain tempat sampah lucu :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini