Home Mata Lensa Sup Lezat ini Bantu Hangatkan Diri di Kala Hujan

Sup Lezat ini Bantu Hangatkan Diri di Kala Hujan

0
163
Sup Kimlo (twitter.com/@HARRISfX)
Sup Kimlo. Sup yang miliki kuah bening layaknya sup ayam. Tak hanya berisikan wortel, namun juga ada kembang kol, kembang tahu, bakso ikan, soun, jamur kuping, dan udang. Agar dapat menambah sensasi nikmat saat memakannya, sup kimlo dapat ditambahkan dengan irisan cabai dan kecap asin. (twitter.com/@HARRISfX)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kini, Indonesia sudah mulai masuki musim hujan. Perubahan suhu pun terjadi, dingin pun mulai mendominasi. Di saat seperti ini, tubuh memerlukan sesuatu agar tetap terjaga pada suhu hangat.

Makan sup bisa menjadi rekomendasi. Sup sendiri ialah makanan berkuah yang dibuat dari kaldu dan berisikan sayur-sayuran, daging, atau ayam, tak lupa diberi bumbu rempah untuk memperkaya cita rasa agar semakin lezat.

Kuahnya yang hangat lalu menyusuri rongga tubuh dipercaya dapat membuat tubuh lebih menghangat. Apalagi jika dikonsumsi bersamaan dengan nasi putih, dan segelas teh hangat. Berikut ini rekomendasi sup yang dapat dicoba untuk hangatkan badan saat musim hujan. (Zerena Rahayu)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here