Pagelaran Meriah Konser Solois IU, Memukau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Ji Eun, atau yang dikenal dengan nama IU, solois asal Korea Selatan tersebut berhasil menggelar konser tunggal bertajuk “The Golden Hour” di Jamsil Stadium, Seoul, pada 17 dan 18 September 2022.

Konser ini berhasil menjadi sorotan publik, mulai dari konsep, fasilitas, dan juga fan service yang disajikan oleh IU. IU secara khusus mempersiapkan acara balon udara agar dapat menjangkau Uenas (fandom IU) yang berada di lantai tiga.

Pertunjukkan kembang api dengan ragam bentuk, mulai dari sosok wanita cantik hingga jam di langit korea menambah kesan meriah dalam pagelaran konser tersebut. Konser tersebut juga menghadirkan bintang tamu seperti Jay Park dan ITZY.

Beberapa artis papan atas Korea Selatan juga turut menghadiri konser ini, seperti Jungkook BTS yang memang dikenal sejak lama menjadi fanboy IU. Lalu, Kim Soo Hyun, juga Yoo In Na. Para penggemar IU mengaku sangat puas selama pertunjukkan konser, dan mengungkapkan bahwa IU terlihat sangat cantik dan memukau. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini