Nama-Nama Unik Kuliner Bandung Beserta Artinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menyebut nama kuliner Bandung, dan Jawa Barat pada umumnya akan terdata sekian banyak menu khas dari yang tradisional hingga masakan terkini. Dari cara memasaknya yang paling sederhana hingga yang terumit.

Makanan khas Bandung banyak ragamnya, penuh warna warni cita rasa wisata kulinernya. Bahkan penyebutan namanya pun terkesan unik dan memiliki ciri tersendiri. Beberapa di antaranya tentu sudah sangat akrab dengan lidah kita, namanya pun sangat familier. Namun, dari beberapa nama kuliner Bandung ini memiliki penamaan yang unik. (Mochamad Rizal Saputra)

Berikut ini beberapa nama jajanan yang populer khas Bandung:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini