Kemarahan Anies Baswedan Pergoki Dua Perusahaan Malah Work From Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Anies Baswedan geram dan marah besar terhadap perusahaan yang masih membandel dengan tidak melaksanakan peraturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Aturan itu di Ibu Kota diketahui diterapkan dari 3 Juli-20 Juli 2021.

Melalui video di Instagram resminya @aniesbaswedan, Selasa, 6 Juli 2021. Anies dengan mengenakan baju seragam dinasnya, mengunggah inspeksi mendadak ke perkantoran di Jalan Sudirman yang dilakukannya hari ini lewat insta story di akun Instagramnya.

Dalam unggahan Anies itu disertakan keterangan lokasi ‘Sahid Sudirman Center’. Anies meminta kegiatan operasional kantor langsung ditutup. Sidak itu dilakukan Anies bersama kepolisian, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Satpol PP.

Anies heran karena ada kantor yang melanggar PPKM Darurat, padahal bukan termasuk sektor esensial atau kritikal. Dua perusahaan non esensial yang terpergok WFO saat sidak adalah PT Ray White dan PT Equity Life. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Anies pergoki dua perusahaan non-esensial WFO saat sidak :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini