Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar pembelajaran tatap muka di tengah pandemic covid-19 mulai 30 Agustus 2021 secara terbatas. Sebanyak 610 sekolah berbagai jenjang di lima wilayah kota administratif kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Protokol kesehatan ketat sudah dilakukan para guru dan juga siswa sejak memasuki gerbang sekolah. Di gerbang sekolah, petugas mengecek suhu tubuh para siswa sebelum antre untuk masuk ke dalam kelas. Para siswa juga diwajibkan membawa sertivikat vaksin dan suratr keterangan orang tua saat akan mengikuti sekolah tatap muka.

Di dalam kelas, jumlah kapasitas siswa hanya diperbolehkan 50 persen, dan siswa diwajibkan tetap memakai masker dan menjaga jarak. Sementara saat waktu istirahat, para siswa memanfaatkannya untuk makan yang dibawanya dari rumah. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan suasana hari pertama pembelajaran tatap muka terbatas di Jakarta :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini