Fathia Izzati Kembali Manggung Bersama Reality Club Pasca Cuti Melahirkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melalui gelaran konser The Sounds Project hari kedua 28 Agustus 2022, Fathia Izzati kembali tampil bersama band Reality Club pasca cuti melahirkan. Reality Club tampil sebagai bagian dari band penutup pada konser yang diadakan di Allianz Eco Park. The Sounds Project adalah konser yang menjadi wadah musik berskala nasional yang menyuguhkan puluhan band lokal maupun internasional dalam kesatuan festival.

Melalui unggahan Instagramnya, Fathia Izzati yang berposisi sebagai vokalis membagikan kebahagiaan yang ia rasakan selama konser berlangsung. Beberapa lagu hits andalan milik Reality Club juga turut ditampilkan. Seperti Anything You Want, Alexandra, 2112, Telenovia, serta On My Own, Again. Stage presence yang disajikan oleh Reality Club mampu membuat seluruh penonton terhanyut akan suasana dan turut bernyanyi bersama.

Disela-sela kepadatan konser tersebut, Fathia juga tak melupakan perannya sebagai seorang ibu. Dari unggahan Instastorynya, di tengah konser, ia menyempatkan diri untuk memompa ASI. Euforia konser tak hanya sampai di situ saja. Selepas konser, Fathia serta member Reality Club pun melakukan foto bersama dengan para penonton. Fathia juga turut me-repost unggahan Instastory penonton yang menikmati pertunjukkan Reality Club di konser tersebut. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini