Desainer Kreatif Padukan Baju dari Beragam Produk

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIMA – Pandemi sudah berjalan selama hampir 2 tahun dan belum menunjukkan tanda-tanda akan usai. Berada di rumah saja banyak membuat orang bosan hingga stress. Namun sepertinya itu tidak berlaku untuk desainer asal Chili satu ini.

Berada di rumah saja setahun terakhir, kesempatan ini dimanfaatkan Felipe Cavieres untuk semakin kreatif. Cavieres berhasil menjadi viral di sosial media, Instagram berkat ide kreatifnya merancang dan memadupadankan warna outfit yang terinspirasi dari berbagai produk yang ada. Mulai dari spons cuci piring, makanan ringan hingga cairan pembersih. Sepeeti apa penampilan dan hasil karya Felipe Cavieres ini. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan outfit keren ala Felipe Cavieres :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini