Debut Solo Karier Seulgi Red Velvet Terkesan Horror

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar debut solo member Red Velvet, Seulgi, disambut antusias oleh penggemarnya, ReVeluv. Akan rilis pada 4 Oktober 2022, dengan tajuk mini album “28 Reasons”, Seulgi akan tunjukkan transformasinya sebagai musisi.

Nantinya, mini album ini akan berisikan enam lagu berbagai genre, dengan judul lagu utama sama dengan judul album. Respon positif berhasil dituai Seulgi. Para penggemar sangat menantikan solo debut ini, mengingat Seulgi telah beberapa kali merilis soundtrack drama korea, dan selalu memuaskan.

Dalam rangkaian solo debutnya, Seulgi juga turut membagikan teaser foto albumnya. ReVeluv takjub dengan konsep yang digunakan. Berbeda dari yang pernah ia rilis bersama Red Velvet, kali ini Seulgi mengusung tema horror. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini