Dahsyatnya Badai Ian yang Menerjang Florida

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serangan brutal Badai Ian telah menghantam pantai Florida, Amerika Serikat, pada Rabu 28 September 2022. Pusat Badai Nasional mengungkapkan mata badai itu mendarat ketika angina kencang serta hujan lebat menghantam pantai.

Seluruh penduduk di pesisir pantai teluk Florida didesak untuk mengungsi ke daerah yang lebih aman dan tinggi. Peringatan badai meluas menjadi badai kategori 3 atau kategori 4 pada Rabu malam.

Banyak sekolah di sana ditunjuk sebagai tempat perlindungan untuk badai. Maskapai Komerisal juga telah membatalkan lebih dari 2.000 penerbangan AS karena badai ini. Akibat dari adanya badai ini, lebih dari satu juta penduduk Florida mengalami pemadaman listrik. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini