Lama Tak Terdengar Kabarnya, Peggy Melati Sukma Ternyata Sedang Berjuang Melawan Tumor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, siapa sangka Peggy Melati Sukma kini tengah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Peggy dikabarkan mengidap tumor di salah satu bagian tubuhnya.

“Ayah saya sebetulnya yang kanker. Kalau saya tumor, dan ibu saya ada kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya,” ujar Peggy Melati, dikutip Minggu, 28 April 2019.

Diungkapkan artis berhijab syari itu, tumor tersebut sudah dideritanya selama 4 bulan. Namun ia tak menyebut secara detail di bagian tubuh sebelah mana tumor itu tumbuh. “Empat bulan terakhir,” katanya.

Peggy pun mengatakan, ia sudah melakukan operasi pengangkatan terhadap tumor tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah menjalani operasi dan alhamdulillah sudah. Mudah-mudahan sudah teratasi,” kata perempuan 42 tahun itu.

“Ya alhamdulillah ya, ini rezeki dari Allah, semua rezeki dari Allah, alhamdulillah. Sakit, sehat, semua dari Allah. Saya sendiri secara personal alhamdulillah melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama empat bulan terakhir ini,” ujar Peggy.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini