Stok Minyak Subsidi Pemerintah sempat Tipis di Jogja, Disdag Lakukan Komunikasi Tambah Stok Minyak di Distributor

Mata Indonesia, Yogyakarta – Keberadaan Minyakkita atau minyak subsidi di pasar-pasar Kota Jogja dilaporkan menipis beberapa hari terakhir.

Namun Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Jogja sudah memastikan lagi ketersediaan Minyakkita di tingkat distributor di Kota Jogja.

Kabid Ketersediaan Pengawasan dan Pengendalian Perdagangan, Disdag Kota Jogja, Sri Riswanti menegaskan bahwa dia telah melakukan pemantauan.

“Untuk¬†pantauan stok yang kami lakukan di distributor, ada dalam jumlah cukup. Memang seminggu yang lalu sempat ada keterlambatan pengiriman yang akhirnya berimbas terhadap stok,” ungkapnya dihubungi Sabtu 15 April 2023.

Riswanti memastikan keberadaan Minyakkita masih cukup di gudang-gudang distributor yang tinggal dikirim ke pasar.

“Kalau jumlahnya tidak bisa langsung, karena distributornya banyak,” katanya.

Riswanti berharap, pasokan Minyakkita atau minyak subsidi yang masuk ke Kota Jogja mencukupi kebutuhan warga.

“Untuk berapa lamanya yang jelas pasokan untuk kuota Kota Jogja mulai masuk. Semoga mencukupi, dan tentunya di-support ketersediaan selain merek Minyakkita, terangnya.

Riswanti kemudian mengatakan, masyarakat dapat memperoleh Minyakkita di kios Segoro Amarto yang tersebar di beberapa pasar di Kota Yogyakarta.

“Silahkan kapan-kapan dicek ke kios Segoro Amarto, harapannya jika titik pantau barang ada, di pasar juga ada,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Imbas TPST Piyungan Ditutup, Sampah Liar Banyak Ditemukan di Jalan, Ini Upaya Pemdes Cokrodiningratan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Peningkatan kasus pembuangan sampah liar di wilayah Kelurahan Cokrodiningratan menjadi perhatian Pemerintah Desa (Pemdes) setempat. Bagaimana tidak, tumpukan sampah liar kerap ditemukan di sejumlah ruas jalan.

Baca Berita Lainnya