Soal Kostum untuk Pelantikan, Ma’ruf Amin: Rahasia!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Banyak yang penasaran, kostum apa yang akan dipakai Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin saat dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019 nanti.

Saat ditanya mengenai kostum, rupanya Kiai Ma’ruf enggan menjawabnya. Ia lebih memilih merahasiakan kostum yang dikenakannya nanti saat pelantikan di Gedung MPR.

“Rahasia. Nanti tunggu tanggal mainnya,” ujar Ma’ruf di kediamannya, Jakarta, Selasa 15 Oktober 2019.

Satu hal yang pasti, kata Kiai Ma’ruf, akan ada kejutan darinya dan Jokowi terkait kostum yang dikenakan dalam pelantikan.

Seperti diketahui, Jokowi dan Ma’ruf Amin akan dilantik pada Minggu 20 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta.

Pelantikan yang mengambil waktu siang hari itu sengaja dipilih oleh MPR dengan berbagai pertimbangan, terutama banyaknya warga yang melaksanakan ibadah pagip di hari Minggu, juga sebagian lainnya melakukan aktivitas seperti olahraga.

 

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini