Alexis Sanchez Harus Dioperasi, Inter Bisa Apa?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Inter Milan terpaksa harus kehilangan sebagian kekuatannya setelah Alexis Sanchez dinyatakan cedera engkel parah dan harus naik ke meja operasi.

Dengan kondisi tersebut, La Beneamata dipastikan harus tampil tanpa Sanchez dalam kurun waktu yang cukup lama, bahkan disebut-sebut bisa sampai 2 atau tiga bulan.

Sanchez mengalami cedera parah saat membela timnas Chile pada laga persahabatan melawan Kolombia akhir pekan lalu. Pemain berusia 31 tahun tersebut terjatuh kesakitan setelah diterjang pemain lawan.

Tentu saja, kondisi Sanchez mengkhawatirkan pelatih Inter, Antonio Conte. Sebab, Sanchez diandalkan untuk menambah daya gedor Inter, membantu Lukaku di ujung tombak tim untuk mengoyak gawang lawan.

Nyatanya, Sanchez divonis mengalami dislokasi engkel sehingga merusak tendon. Alhasil, Sanchez harus terbang ke Barcelona untuk bertemu Profesor Ramon Cugat yang biasa menangani cedera parah seperti ini.

“Sanchez sudah menjalani tes medis pagi ini di Humanitas Institue di Rozzano,” tulis pernyataan resmi Inter Milan.

Dikabarkan, cedera seperti ini biasanya membutuhkan waktu minimal dua bulan untuk pulih. Sanchez diperkirakan paling cepat bisa bermain di awal tahun depan dan membuat Inter krisis striker karena cuma punya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini serang.

Tanpa Sanchez, Inter bisa apa?

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini