Gokil Abis! Bocah 8 Tahun Ini Berhasil Pancing Hiu Seberat Lebih 300 Kilo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Keren! Inilah ungkapan yang tepat untuk sosok anak berusia 8 tahun bernama Jayden asal Australia ini. Di usianya yang masih belia, ia sudah berhasil memancing dan menangkap ikan hiu macan dengan berat 314 kilogram. Wow!

Bahkan, hasil pancingan bocah ini disebut-sebut memecahkan rekor dunia baru. Jayden memancing bersama ayahnya, Jonathan Millauro pada pekan lalu. Ia menggunakan alat pancing selayaknya para penggila hobi tersebut.

Mengutip CNN, Selasa 15 Oktober 2019, Jayden dan ayahnya memancing di 160 kilometer sebelah selatan Sydney, lepas pantai New South Wales. Awalnya, Millauro adalah yang pertama menyadari keberadaan hiu tersebut.

“Adrenalin terpacu dari saat kami mendeteksi seekor hiu di dekat kapal,” kata dia.

Namun, justru umpan dari pancingan Jayden yang dimakan oleh hiu macan tersebut. Dengan susah payah, Jayden yang hanya memiliki berat 40 kilogram ini mempertahankan hiu tersebut agar tidak lepas.

Dalam kail Jayden, umpan yang terpasang memiliki bobot 15 kilogram. Ia dibantu oleh satu orang lainnya yang bertugas memegang harness yang terpasang di tubuh Jayden.

“Saya berusaha untuk menahan dirinya dengan mendorong dinding kapal,” kata Jayden saat diwawancarai.

Akhirnya, Jayden berhasil mengangkut hiu tersebut sampai dinaikkan ke atas kapal. Foto Jayden dan ayahnya tengah memamerkan hiu tersebut tersebar, dan mengundang decak kagum dari seluruh dunia.

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini