Soal Hoaks Vaksin, PBSI Klaim Wawat Kurniawan Bukan Lagi Bagian Pengurus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Wawat Kurniawan membuat heboh jagat maya karena ulahnya menyebarkan hoaks soal vaksin. PBSI mengklaim, Wawat tak lagi bagian pengurus sejak 31 Desember 2021.

Wawat Kurniawan diduga menyebarkan hoaks via akun Twitternya. Meski postingannya sudah dihapus, banyak yang sudah men-capture postingannya.

“Cara vaksin model baru anti omicron…yang dilakukan pemerintah Joko bin dzalim banget,” tulis akun @wawat_kurniawan, disertai dengan foto aparat sedang menahan seseorang di tanah.

Ternyata foto itu bukan cara memaksa orang untuk vaksin. Itu adalah foto ODGJ yang meresahkan warga di daerah Duren Mekar, Bojongsari, Depok.

Melalui keterangan resminya, PBSI mengklaim Wawat sudah bukan lagi bagian kepengurusan sejak 31 Desember 2021.

“Menanggapi informasi mengenai Sdr Wawat Kurniawan, bahwa yang bersangkutan sudah tidak lagi menjadi bagian dari PP PBSI per 31 Desember 2021,” bunyi pernyataan PBSI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini