Setelah Mandiri, Giliran Mobile Banking BCA Error

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berturut-turut mobile banking dua bank raksasa di Indonesia bermasalah. Setelah pada 25 Februari 2022, aplikasi Bank Mandiri sulit terakses, sekarang giliran mobile banking BCA erorr atau kendala, pada Rabu 2 Maret 2022.

Aplikasi ini mulai error pada Rabu sore. Ketika masuk aplikasi, langsung ada pemberitahuan untuk close.

“Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu,” dikutip dalam aplikasi BCA mobile.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn mengatakan, pihaknya masih berusaha memulihkan dan perbaikan layanan m-banking BCA.

”Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,” kata Hera, Rabu 2 Maret 2022.

Dia pun memohon maaf kepada nasabah pengguna m-banking BCA atas kendala yang dihadapi.

Namun Hera memastikan, nasabah yang membutuhkan informasi ataupun mengalami kendala dapat menghubungi contact center BCA. Bisa melalui HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

”Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi,” kata  Hera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini