Seru dan Guyup, KAPOLDA DIY Main Bola Bareng Komunitas Wartawan Jogja

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Komunitas Wartawan Jogja (Warjog) menggelar turnamen sepakbola dengan tajuk “SS Journalist Mini Soccer” bersama Polda DIY, di Condongcatur Soccertaiment pada Minggu (25/2/2024).

Kegiatan ini digelar sebagai upaya mendukung sport tourism. Selain itu, turnamen ini digelar untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Kegiatan dibuka dengan pertandingan Fun Mini Soccer antara Tim Wartawan Jogja berhadapan dengan Tim Pejabat Utama (PJU) Polda DIY. Berlangsung ditengah guyuran hujan, pertandingan terlihat berlangsung dengan menyenangkan dan guyub.

Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. turun langsung dalam Skuad PJU Polda DIY yang bermain di tengah rintik hujan.

Kapolda turun dengan sangat semangat, bahkan beliau mengaku baru kali pertama menggunakan sepatu sepakbola dan bermain dengan serius di lapangan rumput sintetis.

“Saya baru pertama kali pakai sepatu sepakbola dan main serius mini soccer begini. Polda DIY mendukung hal positif dari teman-teman wartawan di Jogja yang memperingati Hari Pers. Harapannya wartawan bisa lebih sehat dan membawa misi untuk mengenalkan sport tourism di Yogyakarta, ini luar biasa” ungkap Kapolda DIY di sela acara.

Kapolda DIY tidak datang sendirian, namun bersama jajaran pejabat di Polda DIY seperti Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M., dan para Pejabat Utama Polda DIY serta Kapolres/ta di DIY.

Dalam pertandingan tersebut, Tim PJU Polda DIY menang dengan skor tipis atas Tim Wartawan Jogja.

Usai fun mini soccer tersebut dilanjutkan dengan kompetisi empat tim antarwartawan se-DIY.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini