Sebelum Pulang ke Indonesia Ridwan Kamil Paksa Bertemu Perempuan Ini dan Berjanji Urus Semua Keperluan Liburannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya bisa jasad putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril setelah diangkat dari Sungai Aare, Bern, Swiss.

Namun sebelum pulang ke Indonesia, lelaki dengan panggilan Kang Emil itu, melakukan satu acara yang tidak bisa dia lewatkan.

Itu adalah bertemu seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru SD Bern bernama Geraldine Beldi.

“Mohon Carikan ibu guru itu. Saya wajib mengaturkan terima kasih sebelum pulang ke Tanah Air,” Ridwan Kamil melalui akun media sosialnya yang dilihat, Sabtu 11 Juni 2022.

Geraldine lah yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare saat dia sedang berjalan kaki menuju sekolah tempatnya mengajar.

Guru itulah yang langsung menghubungi polisi setempat sehingga akhirnya jenazah lulus ITB tersebut diangkat dengan baik.

Setelah mengetahui jadwal mengajar perempuan itu, Ridwan Kamil pun menunggunya dekat sekolah sehingga akhirnya bertemu Geraldine dan langsung menyampaikan ucapan terima kasihnya.

Bukan hanya itu, Ridwan Kamil pun bersedia mengurus keperluan Geraldine jika ingin berlibur ke Indonesia.

“Ibu Geraldine kalau ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih,” ujar Emil di hadapan guru itu.

Geraldine pun mengaku sengaja selalu melihat ke arah Sungai Aare setiap berangkat mengajar karena semua warga Kota Bern mengetahui berita hilangnya Eril.

Dia memang berharap bisa menemukan jasad anak lelaki kesayangan Ridwan Kamil itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini