Sah! Real Madrid Juara LaLiga 2021/22

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid dipastikan menjadi juara LaLiga setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Espanyol. Poin mereka tak mungkin lagi terkejar Sevilla atau Barcelona.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Sabtu 30 April 2022 malam WIB, empat gol Madrid dicetak Rodrygo (2), Marco Asensio, dan Karim Benzema. Dengan hasil ini, El Real kokoh di puncak klasemen dengan 81 poin dari 34 pertandingan.

Madrid unggul 17 poin dari Sevilla di posisi dua yang mengemas 64 poin. Sementara Barcelona di posisi tiga dengan 63 poin tapi baru memainkan 33 pertandingan. Andai Barcelona menyapu bersih lima pertandingan sisa, poin maksimal hanya 15.

Artinya, 63 poin Barcelona ditambah 15 maksimal hanya 78 poin atau tertinggal tiga poin dari Madrid. Ini menjadi gelar ke-35 LaLiga Los Blancos sepanjang sejarah klub.

Setelah ini, Madrid bisa fokus ke pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan nanti menghadapi Manchester City. Tim besutan Carlo Ancelotti kalah 3-4 pada leg pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini