Kali Ini Bukan Hoaks, Agen Top Mino Raiola Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Agen top sepak bola, Mino Raiola meninggal dunia. Sebelumnya, dia sempat diberitakan meninggal dunia padahal masih dirawat di rumah sakit.

Kabar duka ini diumumkan keluarga Raiola di Twitter, Sabtu 30 April 2022. Pria 54 tahun itu tutup usia setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Pihak keluarga tak menyebutkan penyakit apa yang diderita Raiola. Mereka meminta semua pihak memberikan dukungan penuh.

“Dalam kondisi berduka, kami mengabarkan kepergian salah satu agen pesepakbola luar biasa yang pernah ada ada. Mino bertarung hingga akhir dengan kekuatannya, sama seperti saat dia bernegosiasi untuk kepentingan pemainnya. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga,” bunyi pernyataan resmi keluarga.

“Orang-orang akan selalu mengingat jasa besar Raiola lewat hasil kerjanya dan jadi pionir dalam sejarah sepakbola modern. Dia akan dirindukan selama-lamanya. Misi Mino untuk membuat sepakbola lebih baik untuk para pemain akan terus berlanjut,” katanya.

Dua hari lalu Raiola sempat diberitakan meninggal dunia tapi dibantah pihak keluarga. Saat itu dia masih dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Raiola bekerja sebagai agen pesepakbola sejak tahun 80-an. Nama-nama besar yang menjadi kliennya di antaranya adalah Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Erling Haaland, Gianluigi Donnarumma, dan Mario Balotelli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini