Resmi Balik ke MU, Ronaldo: Ini untuk Kamu, Sir Alex

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United merampungkan transfer Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal menyebut-nyebut nama Sir Alex Ferguson.

Pada Jumat lalu MU mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Ronaldo. Setan Merah menebus pemain 36 tahun senilai 23 juta Euro.

MU memberikan kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Ronaldo akan mendapat bayaran 480 ribu Poundsterling per pekan.

Ronaldo kembali ke MU setelah sebelumnya menuai banyak prestasi selama enam musim rentang 2003-2009. Dia mengemas 118 gol dari 292 penampilan dan memenangkan tiga trofi Liga Premier Inggris, tiga Piala Liga, satu Piala FA, dan satu Liga Champions.

Via Instagram, Ronaldo membeberkan perasaan bahagianya bisa kembali lagi ke MU sejak hengkang 12 tahun lalu.

“Semua orang yang mengenal saya, tahu soal rasa cinta saya yang tak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya lalui di klub ini sangat luar biasa dan kami membuat tinta emas dalam sejarah klub,” tulis Ronaldo.

“Saya tak mengungkapkan perasaan saya saat ini dan kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan seluruh dunia. Ini seperti impian yang menjadi kenyataan setelah sebelumnya saya bermain melawan Manchester United. Meskipun tampil sebagai lawan, saya selalu dicintai suporter di tribun stadion.”

“Gelar domestik pertama, piala pertama saya, pemanggilan pertama ke timnas Portugal, trofi Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya, dan Ballon d’Or pertama saya, semuanya lahir dari hubungan spesial antara saya dan The Red Devils. Sejarah sudah dituliskan di masa lalu dan sejarah akan ditulis ulang sekali lagi. Saya janji.”

“Saya ada di sini. Saya kembali ke tempat seharusnya. Mari wujudkan sekali lagi. Sir Alex, ini untuk kamu,” pungkasnya.

Kabarnya, keputusan Ronaldo memilih kembali ke MU tak lepas dari peran Ferguson. Pria asal Skotlandia itu disebut menelepon langsung mantan pemain Real Madrid itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini