Presiden Jokowi Langsung Perintahkan Kapolda Jabar Periksa Kasus Pedagang Jadi Tersangka Karena Lawan Preman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi langsung memerintahkan Kapolda Jawa Barat untuk memeriksa keluhan pedagang di Kota Bogor dipalak preman dan melawan, justru jadi tersangka dan dipenjara.

“Presiden langsung meminta Sekretaris Kabinet yang memang tengah mendampingi untuk mencatat hal yang disampaikan warga dan juga meminta Kapolda Jawa Barat untuk mencari kejelasan kasus tersebut,” kata Deputi Protokol Pers Media Istana Bey Machmudin, Jumat 22 April 2022.

Presiden mengetahui kasus itu saat blusukan ke pasar tersebut untuk membagikan bantuan minyak goreng dan bantuan modal.

Tiba-tiba seorang lelaki dan perempuan mengenakan baju merah setengah menangis mengadukan kasus pamannya.

Dia menjadi tersangka karena melawan preman pemeras.

Polsek Bogor Tengah justru mendakwa sang paman bernama Ujang Sarjana melakukan pengeroyokan terhadap dua orang pemerasnya.

Saat ini kasusnya sedang bergulir di Pengadilan Negeri Bogor. Kuasa hukum Ujang, Emiral Rangga Tranggono merasa kasus kliennya adalah bentuk kriminalisasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini