Prabowo dan Erick Thohir Bertemu dengan Alasan Tingkatkan Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah kesibukan menjadi pembantu Presiden Jokowi, Erick Thohir dan Prabowo Subianto melakukan pertemuan empat mata di kediaman purnawirawan jenderal bintang tiga itu.

Tidak diungkapkan dengan jelas hasil pertemuan keduanya, mengingat Prabowo dan Erick memiliki elektabilitas bagus sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Erick sendiri mengaku pertemuan yang fotonya dibagikan melalui akun instgramnya itu untuk menyamakan persepsi dan meningatkan sinergisitas.

“Bertemu dengan Pak @prabowo, koordinasi rutin untuk terus menyamakan persepsi dan meningkatkan sinergisitas,” ujar Erick Thohir, Rabu 12 Oktober 2022.

Elektabilitas Prabowo dalam setiap survei yang dilakukan lembaga-lembaga dengan kredibilitas baik, sering kali berada di nomor 2. Sedangkan Erick nomor 6 atau 7.

Hingga kini Prabowo menggunakan Partai Gerindra besutannya untuk bekerja sama dengan PKB yang dipimpin Muhaimin Iskandar.

Namun, hingga kini belum diketahui pasangan calon presiden dan wakil presiden yang s dan tergantung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini