OMG! Arsenal Rekrut Bocah Ajaib Usia 4 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal membuat sejarah klub dengan merekrut bocah berusia empat tahun. Kemampuannya mengolah si kulit bundar membuat The Gunners jatuh hati.

Bocah empat tahun yang direkrut Arsenal adalah Zayn Ali Salman. Ayah Zayn mengatakan, putarnya sudah dihubungi banyak klub. Dia mengaku tak kaget dengan perkembangan Zayn.

“Saya ingat di hari dia lahir ke dunia ini. Suster meletakkannya di pangkuan dan dia (Zayn) mengangkat kepalanya melihat sekeliling,” ujarnya, dikutip dari Marca, Jumat 22 Oktober 2021.

“Bahkan sustenya pun terkejut. Dia sudah kuat sejak masih kecil. Dia punya keseimbangan luar biasa sejak kecil. Arsenal tak mempermasalahkan dengan usianya. Mereka berpikir Zayn punya potensi besar,” katanya.

Pelatih Zayn, Austin Schofield, juga percaya dengan kemampuan anak asuhnya itu. Dia menilai, Zayn punya kualitas di atas anak seusianya.

“Kami memainkan dia bersama anak-anak seusianya. Dia jauh lebih baik dibandingkan mereka. Dia lebih cepat, bisa mencetak gol, dan mengumpan jauh lebih baik dibandingkan temannya,” ucapnya.

Talenta Zayn tak luput dari pemandu bakat Arsenak, Stephen Deans yang kepincut dengan aksinya.

“Dia melakukan hal-hal yang seharusnya tak bisa dilakukana anak seusianya. Ketika saya melihat dia, saya menelepon teman yang mengonfimasi bahwa usianya baru empat tahun,” katanya.

“Saya tak percaya dia baru berusia empat tahun. Kemudian saya bicara kepada orang tuanya dan membawa dia ke beberapa sesi latihan tim,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini