Nih Bagi Warga DKI, Nggak Usah Kemana-mana Jaktim dan Jaksel akan Dilanda Hujan Deras

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir bulan dan hujan deras. Lengkap sudah. Ini imbauan bagi warga DKI Jakarta. Sebaiknya nggak usah kemana-mana. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca buruk di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu, 17 September 2022. Sebagian wilayah Jakarta, terutama Jakarta Selatan dan Timur akan diguyur hujan disertai kilat atau petir.

Dilansir dari laman BMKG, seluruh wilayah Jakarta cerah berawan pada pagi hari. Hujan baru turun pada siang hari. Wilayah Jakarta Timur (Jaktim), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Barat (Jakbar) akan diguyur hujan dengan intensitas deras hingga hujan petir.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” tulis BMKG, Jakarta, Sabtu, 17 September 2022.

Cuaca Jakarta kembali membaik pada malam hari. Langit Jakarta diprediksi cerah berawan malam hingga dini hari. Suhu udara Jakarta berkisar 23-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan mencapai 75-90 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini