MU Hajar Leeds 5-1: Fernandes 3 Gol, Pogba 4 Assist

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United tampil menggila di pekan perdana Liga Premier Inggris dengan menghantam Leeds United 5-1. Bruno Fernandes dan Paul Pogba jadi bintang.

Berlaga di Old Trafford, Sabtu 14 Agustus 2021, MU hanya unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Bruno Fernandes. Di babak kedua, tercipta empat gol tambahan.

Leeds sempat menyamakan skor melalui gol Luke Ayling. Setelah itu, MU bangkit dan mencetak tiga gol tambahan. Fernandes mengemas dua gol yang membuatnya mencetak hattrik dan satu gol lain dicetak Fred.

Dari lima gol MU yang bersarang di gawang Leeds, Paul Pogba mencetak empat assists. Kecuali gol ketiga Fernandes yang memanfaatkan umpan Victor Lindelof, semua umpan dihasilkan oleh Pogba.

Di laga ini, MU juga menurunkan pemain anyarnya, Jadon Sancho, yang masuk di babak kedua menit ke-75 menggantikan Daniel James. Pemain asal Inggris itu direkrut dari Borussia Dortmund.

Kemenangan ini untuk sementara membawa MU duduk di puncak klasemen dengan mengemas poin tiga. Tim-tim lain baru akan bermain pukul 21.00 WIB.

Susunan pemain

Man Utd: De Gea: Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw; Fred, McTominay (Matic 69′); James (Sancho 75′), Fernandes, Pogba (Martial 75′); Greenwood.

Leeds: Meslier; Ayling, Struijk, Cooper, Dallas; Klich, Koch; Raphinha, Rodrigo (Junior Firpo 46′), Harrison (Helder Costa 69′); Bamford (Roberts 77′).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman: Petani Pahlawan Ketahanan Pangan

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri kegiatan tradisi Wiwitan sekaligus panen padi bersama Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Ngudi Makmur di Padukuhan Siwil, Kalurahan Sukoharjo, Ngaglik, Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini