Ingat Ya, Guardiola Nggak Mau Bahas Harry Kane Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola enggan bicara lagi soal Harry Kane jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Di bursa transfer musim ini, City dikaitkan dengan Kane. The Citizens dikabarkan sudah menyiapkan dana 100 juta Poundsterling untuk mendatangkan kapten timnas Inggris itu.

City ingin mendatangkan penyerang yang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol setelah kehilangan Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu hijrah ke Barcelona setelah kontraknya habis.

Keinginan City mendapatkan Kane sepertinya akan berhasil setelah pemain bersangkutan dikabarkan menolak mengikuti latihan Spurs. Tapi, kini Kane sudah berlatih dengan klub London Utara itu dan menegaskan tak ingin pindah ke klub lain.

Jelang lawatannya ke Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 15 Agustus 2021, Guardiola menegaskan tak ingin membicarkan Kane lagi.

“Saya sudah pernah menjawab pertanyaan ini dalam jumpa pers. Dia adalah pemain Tottenham dan saya takkan bicara soal dia lagi,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 14 Agustu 2021.

“Saya membuat pengecualian waktu itu karena biasanya saya mau bicara soal transfer. Itu saja,” katanya.

City menambah kekuatannya musim ini dengan mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa senilai 100 juta Poundsterling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini