Momen Presiden Jokowi Jumpa Shin Tae-yong di Seoul

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dalam kunjungan kerjanya ke Korea Selatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Apa ya yang dibahas?

Korea Selatan menjadi negara terakhir yang dikunjungi Jokowi setelah Cina dan Jepang. Setibanya di Seoul, mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut Presiden Korea, Yoom Suk-yeol, Kamis 28 Juli 2022.

Tak hanya bertemu dengan Suk-yeol, Jokowi juga bertemu dengan Shin Tae-yong yang saat ini berada di Korea Selatan setelah mendapat jatah libur dari PSSI. Nantinya, Shin Tae-yong akan kembali ke Jakarta jelang FIFA Match Day pada September.

Momen pertemuan Jokowi dan Shin Tae-yong diabadikan Menteri BUMN, Erick Thohir yang juga ikut dalam rombongan kunjunngan ke Korea Selatan.

“Saat menghadiri jamuan makan malam dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol, saya dan Bapak Presiden Jokowi mengabadikan momen bersama Shin Tae-yong,” tulis Erick, di Instagram.

“Pelatih asal Korea Selatan yang mempunyai andil besar atas kemajuan timnas sepakbola Indonesia. Terima kasih atas makan malamnya Bapak Presiden Yoon Suk Yeol,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini