Momen Mencekam Pesawat yang Angkut Skuat Man City Gagal Mendarat karena Badai

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pesawat yang mengangkut skuat Manchester City dari Lisbon, Portugal, gagal mendarat di Bandara Manchester karena badai. Pada akhirnya pesawat mendarat di Liverpool.

Pesawat carteran Titan Airways bertolak dari Lisbon sekitar pukul 14.12 Rabu siang waktu setempat. Ketika menurunkan ketinggian untuk mendarat di Bandara Manchester, pesawat sempat tidak bisa bergerak dan sedikit terhempas angin.

Saat itu wilayah Manchester sedang dilanda Badai Dudley dengan kecepatan 70 km/jam. Dalam sebuah video yang diunggah Aviaton Upclose, pesawat kesulitan mendarat sehingga mengalihkan pendaratan di Bandara John Lennon, Liverpool.

Dalam grafik penerbangan yang dikutip dari Liverpool Echo, tampak pesawat tersebut beberapa kali memutar di langit Manchester sebelum akhirnya memilih mendarat di Liverpool.

“Kami bisa mengonfirmasi pesawat yang membawa tim utama pulang dari Lisbon sudah mendarat dengan selamat di Liverpool, setelah angin kencang memaksa perubahan arah dari Manchester,” bunyi pernyataan resmi Manchester City.

Manchester City pulang dari Lisbon membawa hasil kemenangan telak 5-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Lima gol The Citizens dicetak Riyad Mahrez, Bernardo Silva (2), Raheem Sterling, dan Phil Foden.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini