Kocak! Timnas Indonesia Ganyang Malaysia, Suporter Ejek Upin Ipin

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1 pada laga pamungkas penyisihan Grup B Piala AFF 2020. Dalam sebuah video, terdengar nyanyian penonton yang mengejek karakter Upin dan Upin.

Indonesia mengalahkan Malaysia pada 19 Desember 2021. Kemenangan tersebut mengantarkan Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Malaysia, 22 dan 25 Desember 2021 di National Stadium.

Indonesia lolos sebagai juara grup dengan poin 10. Sebenarya Vietnam juga mengemas poin 10, tapi mereka kalah produktivitas gol dari skuat Garuda. Di semifinal, Vietnam menantang Thailand, juara grup A.

Dalam video yang diunggah akun @minang.kocak, terdengar nyanyian ejekan penonton yang hadir langsung di National Stadium. Mereka menyanyikan karakter animasi anak yang terkenal di Malaysia, Upin dan Upin.

Tak hanya di Malaysia, karakter tersebut juga menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak di Indonesia.

“Upin Ipin kalah, Upin Ipin kalah, kasihan deh lu,” begitu nyanyian yang diucapkan penonton Indonesia di National Stadium.

Sampai saat ini, video tersebut sudah mendapat lebih dari 76 ribu likes dan lebih dari 1.500 komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini