Hadapi Singapura, Timnas Indonesia Mohon Doa dan Dukungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia akan melakoni laga semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura dua kali. Skuat Garuda mohon doa dan dukungan agar bisa meraih kemenangan.

Indonesia akan menghadapi Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu 22 Desember 2021 di National Stadium. Kemudian, leg kedua digelar tiga hari berselang.

Sebagai tuan rumah, Singapura pasti mendapatkan dukungan langsung dari stadion. Memang ada beberapa pendukung Indonesia yang nonton langsung, tapi doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia sangat dibutuhkan Evan Diimas dkk,.

Penyerang timnas Indonesia, Hanis Saghara meminta dukungan penuh dan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar bisa meraih kemenangan di dua laga lawan Singapupra.

“Buat pendukung Timnas Indonesia selalu support kami. Kami akan selalu berjuang di sini [Singapura]. Tanpa kalian kita tidak bisa apa-apa. Ya, semoga kita menang,” kata Hanis, dalam channel YouTube PSSI.

Hanis menilai, Singapura punya keuntungan sebagai tuan rumah. Tapi, dia yakin Indonesia bisa menang asal memberikan kemampuan terbaik saat berlaga.

“Singapura mereka tuan rumah. Kita harus selalu fokus, kerja keras, harus optimistis kita bisa masuk final. Kalau saya nanti dimainkan, harus maksimal. Target saya semoga juara. Aammin,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini