Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 tahun 2024 Digelar di Sleman, Danang Harap Muncul Bibit-bibit Unggul

Baca Juga

Minggu (23/6) siang, bertempat di GOR Pangukan Kabupaten Sleman, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Remaja U-17 tahun 2024. Turnamen yang diinisiasi oleh MAVI (Mantan Atlet Voli Indonesia) tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Umum II PP PBVSI, Irjen Pol (P) Drs. Djoko Sardono.

Ketua panitia kegiatan tersebut, Budi Hardjanto, melaporkan Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 tahun 2024 ini diikuti sebanyak 32 tim bola voli putra dan 32 tim bola voli putri dari seluruh Indonesia. Kejuaraan ini diadakan di tiga tempat, yakni di GOR Pangukan Sleman, GOR Pancasila Universitas Gajah Mada (UGM), dan GOR Universitas Islam Indonesia (UII).

“Pertandingan digelar selama satu minggu, yaitu mulai tanggal 23 sampai 30 Juni 2024,” imbuhnya.

Danang Maharsa, Wakil Bupati Sleman, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diadakan oleh MAVI ini. Menurutnya kegiatan ini merupakan upaya yang baik dalam rangka pembinaan dan pelatihan atlet bola voli usia remaja. Diharapkan kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit atlet bola voli, khususnya di Kabupaten Sleman, yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kemudian hari.

“Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sleman kepada seluruh kontingen Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 tahun 2024. Saya harap bisa memantik dan memberikan semangat bagi atlet voli Kabupaten Sleman. Dan tentunya ini juga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Sleman di musim liburan pelajar seperti saat ini,” ungkapnya.

Sementara Irjen Pol (P) Drs. Djoko Sardono selaku Wakil Ketua Umum II PP PBVSI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada MAVI yang telah mengadakan kejuaraan ini untuk yang kedelapan kalinya. Menurutnya kegiatan ini mempunyai peran yang sangat penting untuk regenerasi atlet bola voli yang kita miliki. Melalui kejuaraan ini, lanjutnya, juga telah melahirkan atlet-atlet yang mampu berprestasi baik di kelompok usia maupun senior di kancah internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini