Kebut-kebutan, Moge Tabrak Bocah Kembar di Pengandaran saat Menyeberang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sungguh malang nasib kedua anak kembar asal Kecamatan Padaherang, Pangandaran, Sabtu 12 Maret 2022, harus meregang nyawa usai tertabrak motor Harley Davidson yang ngebut dijalanan. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya dua orang anak di wilayahnya. Lokasi kejadian berada di jalan Kedung Palumpung, Desa Tunggulis, Kecamatan Kalipucang.

Iman menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. “Informasi yang kami terima, kedua korban saat itu hendak menyeberang jalan lalu tertabrak,” ujar Iman.

Iman mengungkapkan bahwa dua pengendara motor yang menabrak dua anak itu berhasil ditangkap oleh warga lalu diserahkan ke polisi. Usai menerima keduanya, polisi langsung melakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan diketahui bahwa pengendara tersebut adalah AW, warga Bandung Barat dan APP warga Kota Cimahi. Kasus kecelakaan ini sudah kami limpahkan ke Polres Ciamis untuk penanganan lebih lanjut,” ujar dia.

Kedua korban bernama Hasan Firdaus (8) dan Hasen Firdaus (8). Kedua anak tersebut diketahui merupakan kakak-beradik kembar.

“Jenazah keduanya sudah dibawa oleh keluarga untuk disemayamkan, disalatkan, dan dimakamkan,” ujar dia.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, menurut Iman, saat itu kedua anak tersebut diketahui hendak menyeberang. Dalam kesempatan yang sama, dari arah Banjar menuju Pangandaran datang rombongan motor gede dengan kecepatan tinggi dan menabrak keduanya.

Akibat hentaman kendaraan tersebut, keduanya sempat terpental ke selokan dan diketahui meninggal dunia. Keduanya mengalami luka benturan di bagian kepala dan banyak keluar darah.

“Selain mengamankan dua penabrak, kami juga mengamankan motor Harley Milik AW dengan nomor polisi B 6227 HOG dan milik APP dengan nomor polisi D 1993 NA,” kata Iman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua anak kembar itu saat menyeberang diketahui sambil bergandengan tangan sehingga keduanya menjadi korban kecelakaan. Warga yang mengetahui kejadian tersebut hampir meluapkan amarah kepada kedua pengendara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini