Kaleidoskop 2021: Deretan Selebriti yang Menyita Perhatian Publik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kaleidoskop 2021 bisa menjadi sebuah kumpulan berbagai peristiwa yang telah terjadi yang disajikan secara singkat sepanjang tahun ini. Di tahun 2021 sudah memasuki bulan terakhir tinggal menunggu beberapa hari lagi menyambut tahun baru 2022.

Pada tahun 2021 ini ternyata banyak selebriti Indonesia yang menyita perhatian publik dari pernikahan, perceraian, penyalahgunaan narkoba, melahirkan dan meninggal dunia.

Pernikahan dan Perceraian

Pernikahan selebriti selalu menyita perhatian publik. Sepanjang tahun 2021 tercatat sejumlah seleb menggelar pesta pernikahan yang wah meski pandemi masih melanda bumi. Pernikahan menjadi momen bersejarah bagi dua insan yang mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Begitu juga para selebriti Tanah Air.

Untuk itu, mereka mengabadikannya dengan berbagai cara. Dan pada 2021 ini tak sedikit selebritas Tanah Air yang menikah dengan tambatan hatinya.

Pada bulan Januari 2021 beberapa selebriti akhirnya menikah, sebut saja Indah permatasari- Arie kriting, Reza Zakaria-Valda Alviana, dan Felicya Angelista – Immanuel Caesar Hito.

Pada bulan Februari 2021 selebriti yang melangsungkan pernikahan, ada Julie Estelle – David Tjiptobiantoro dan Ali Syakieb – Margin Wieheerm.

Pada bulan April 2021 Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung dihadiri oleh Presiden Joko Widodo

Pada bulan Agustus 2021 Lesti Kejora dan Rizky Billar, juga melangsungkan pernikahan mereka.
Pada bulan November 2021 Ria Ricis melepas status lajangnya setelah dipinang Teuku Ryan.

Pada bulan Desember 2021 dua selebriti juga melangsungkan pernikahan yaitu Danang DA -Hemas Nura dan Lala Karmela – Chris Hartland

Sementara seleb yang akhirnya menghadapi ketok palu hakim bercerai juga ada. Sebut saja Ayus Sabyan – Ririe Fairuz, Larissa Chou – Alvin Faiz dan Nindy Ayunda – Askara Parasady Harsono di tahun ini telah bercerai setelah drama yang bukan main sampai ke urusan kasus hukum segala.

Sementara itu, rumah tangga Aura Kasih juga kandas tahun ini. Proses hukumnya dalam senyap setelah sebelumnya ‘bocor halus’ terungkap tentang ketidakharmonisan pernikahannya dengan bule Jerman Brasil, Eryck Amaral.

Melahirkan

Pada tahun 2021 ini ternyata banyak selebriti Indonesia yang dikaruniai momongan. Pada bulan Maret 2021 Zaskia Sungkar melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (30/3/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

Pada bulan April 2021 Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Anak pertama Audi Marissa itu lahir secara prematur di RSIA Bina Medika Bintaro pada Rabu 7 April.

Pada bulan Juni 2021 Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Dinda Hauw melahirkan buah hatinya lewat persalinan caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Minggu 20 Juni.

Pada bualan November 2021 Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Rayyanza Malik Ahmad. Proses persalinan itu dilalui secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat 26 November.

Pada bulan Desember 2021 Nathalie Holscher melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Sule, anaknya bernama Adzam Andriansyah Sutisna pada Minggu 12 Desember. Proses persalinan Nathalie Holscher dilakukan melalui operasi caesar di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini