Jokowi Persilakan Mahasiswa Sampaikan Kritik kepada Pemerintah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya buka suara mengenai postingan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) ‘Jokowi King Of Lip Service’. Jokowi nampaknya tak terlalu mempersoalkan kritikan yang diberikan oleh para mahasiswa tersebut.

Ia pun memakluminya sebagai bentuk ekspresi dari mahasiswa. “Ini negara demokrasi jadi kritik boleh-boleh saja,” ujar Jokowi dalam keterangannya yang ditayangkan di akun Youtube Sekretariat Presiden, Selasa 29 Juni 2021.

Ia juga meminta agar pihak rektorat kampus tidak perlu menghalangi mahasiswa dalam menyampaikan ekspresi. Namun, ia menegaskan agar dalam menyampaikan pendapat tetap memperhatikan tatakrama.

“Mungkin mereka belajar mengekspresikan pendapat tapi yang saat ini penting kita semuanya memang bersama sama fokus untuk penanganan COVID-19,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini