Jerman Open 2021: Hanya Satu Wakil Merah Putih Angkat Koper di Babak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAARBRUCKEN – Dari 15 wakil Indonesia yang tanding di Jerman Open 2021 Super 500, hanya satu yang langsung angkat koper di babak pertama.

Satu-satunya wakil Indonesia yang terhenti di babak pertama adalah tunggal putri Ruselli Hartawan. Lanjunya dihentikan unggulan kelima asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan, 7-21 dan 14-21.

Sembilan wakil Indonesia lain yang tampil di babak kedua hari kedua Jerman Open 2021 semua meraih kemenangan.

Salah satunya adalah ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang mengalahkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-12 dan 21-19.

“Kami main hari ini cukup bagus tapi masih ada kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki supaya besok bisa dapat hasil yang lebih bagus. Kemenangan di Piala Thomas menambah motivasi kami untuk terus meningkatkan kemampuan. Secara pribadi kami mau terus berkembang,” kata Daniel.

Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadanti/Ribka Sugiarto berhasil menumbangkan unggulan kedua asal Rusia, Gabriel Stoeva/Stefani Stoefa, 21-9 dan 21-16.

“Kunci kemenangan hari ini bermain no lob, banyak menurunkan bola. Terus fokus satu poin demi satu poin. Lawan juga banyak mati sendiri,” kata Fadia.

“Lima turnamen pasti melelahkan tapi kami coba jaga di pikirannya aja jangan sampai kacau. Kalau badan ga enak kita bisa makan dan maksimalin istirahat, kalau pikiran yang ga enak itu susah. Fokus, jangan sampai jenuh dan bosan,” ujarnya.

Sembilan wakil Indonesia yang menang di hari kedua Jerman Open 2021:

  1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
  2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
  3. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  4. Tommy Sugiarto
  5. Siti Fadia Silva Ramadanti/Riba Sugiarto
  6. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
  7. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  8. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
  9. Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini